Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, Maret 27, 2011

Minggu, Maret 27, 2011

Mambang: Firdaus-Ayat Paling Pas Pimpin Pekanbaru

HalloRiau-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, HR Mambang Mit menyebut pasangan Firdaus MT dan Ayat Cahyadi sebagai pasangan yang pas jadi pemimpin Kota Pekanbaru, lima tahun ke depan. Pasangan tersebut, dinilai sosok amanah, santun dan peduli terhadap masyarakat serta peduli lingkungan.

''Firdaus merupakan mantan staf saya, dan saya hafal betul kriteria beliau dalam bekerja. Di mata saya pribadi, Firdaus merupakan pekerja keras, bertanggungjawab dan sampai saat ini tidak ada ketercelaan beliau di mata saya,'' ujar Mambang.

Mambang juga mengatakan akan mendukung calon walikota dan wakil walikota yang diusung partainya tersebut. Tidak hanya dari segi partai tapi juga dilihat dari komitmen pasangan yang diusung untuk melanjutkan seluruh kebijakan membangun Kota Pekanbaru.

Dan untuk Ayat cahyadi, kata Mambang, merupakan sosok sosok agamais yang selalu berdakwah, bersahaja dan merupakan orang yang memiliki dasar agama yang kuat. ''Untuk yang satu ini kita sudah punya bukti. Beliau saat ini juga masih menjadi anggota DPRD Riau, tidak usahlah kita ragukan dan salah satu kandidat dengan suara terbanyak saat pemilihan anggota DPRD lalu,'' tutur Wakil Gubernur Riau ini.

Mambang menambahkan, yang menjadi dambaan warga masyarakat Kota Pekanbaru saat ini, bukan imajinasi dari sebuah mimpi tapi dibuktikan melalui berbagai upaya dan pencapaian visi misi pembangunan Kota Pekanbaru . ''Diharapkan kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru tercapai secara keseluruhan,'' tuturnya. (Tim)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates