Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, April 24, 2011

Minggu, April 24, 2011

DPW PKS Tempati Kantor Baru

Laporan ERWAN SANI, Pekanbaru (erwansani@riaupos.com)

Selama 13 tahun tak memiliki kantor sendiri, akhirnya DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Sabtu (22/4), resmi memiliki kantor di kawasan pertokoan Jalan Soekarno-Hatta.

Kantor DPW PKS ini bukan saja menjadi perkantoran bagi pengurus PKS seluruh Riau, akan tetapi juga dijadikan sebagai markas dakwah PKS Provinsi Riau. ‘

’Kantor PKS dan juga Markas Dakwah PKS ini diharapkan nantinya menjadi pusat kegiatan kader dan simpatisan. Terutama dalam memberikan kontribusi terbaik untuk memajukan PKS ke depannya,’’ kata Chairul Anwar saat peresmian Markas Dakwah dan juga Kantor DPW PKS Riau.

Dengan kantor ini, katanya, paling tidak bisa memberikan motivasi baru terutama semangat bekerja para kader dan pengurus. Paling tidak ke depannya PKS menjadi partai tiga besar yang berada di Provinsi Riau. ‘’Itu harapan kita semua,’’ lanjutnya.

Secara resmi anggota DPR RI pemilihan Riau ini juga memotong pita dan menyaksikan pameran foto perjalanan PKS Riau selama kurun waktu 13 tahun berdiri di tanah Melayu ini.

Dia juga menegaskan, kantor DPW PKS Riau juga menjadi salah satu kantor representatif berikutnya, setelah kantor DPW PKS Bandar Lampung.

‘’Saya tahu persis perjalanan PKS di Riau, dari awal kantor kecil dan berangsur-angsur hingga terbangun kantor yang megah dan tak tersuruk lagi, seperti kantor sebelumnya,’’ jelas Chairul Anwar.

Hal serupa dikatakan Wakil Ketua Umum DPW PKS Provinsi Riau Hasyim Aliwa, menurutnya terbangunnya kantor yang representatif tersebut merupakan keinginan dari seluruh kader dan simpatisan yang ada diberbagai daerah.

‘’Paling tidak dengan kantor respentatif ini bisa menjadi tempat konsolidasi seluruh pengurus provinsi maupun daerah, kader-kader dan juga para simpatisan. Juga masyarakat Provinsi Riau,’’ tegas Hasyim Aliwa.

Gedung markas dakwah PKS ini merupakan milik masyarakat, jadi masyarakat dari manapun bisa datang dan berkonsolidasi di sini. Bahkan kantor ini buka 24 jam.

‘’Jadi kita siap menerima aspirasi dan konsultasi dari masyarakat. Bahkan kita siap mengembangkan ekonomi masyarakat terutama tentang ekonomi syariah,’’ tegasnya.

Peresmian Markas Dakwah juga kantor DPW PKS Provinsi Riau ini dihadiri, Ketua DPP Koordinator Wilayah Daerah (Korwilda) PKS Sumatera, Drs Chairul Anwar Apt.

Selain itu hadir juga Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad dan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir H Firdaus MT dan Ayat Cahyadi SSi.

Sedangkan jajaran tokoh masyarakat, hadir Suryadi Paijan, Ketua MPW PKS Riau Amin Triawan dan para Anggota Legislatif asal PKS baik di tingkat Provinsi Riau maupun tingkat kabupaten/kota yang ada di Riau.(izl)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates